Ingin Memajukan Pendidikan Lamteng, Musa Ahmad dan I Made Suarjaya Siap Satu Komisi

LAMPUNG TENGAH – Halal Bihalal yang dilakukan oleh seluruh anggota MKKS SMK se Lampung Tengah (Lamteng), Sabtu (29/6), yang bertempatan di SMKN 2 Terbanggibesar, Kecamatan Terbanggibesar, Lamteng. Kegiatan itu langsung di hadiri oleh Caleg terpilih DPRD Provinsi Lampung Partai Golkar  Hi. Musa Ahmad, S. Sos, dan Anggota DPRD Provinsi Lampung I Made Suarjaya.

Acara tersebut juga bertujuan untuk menjaring aspirasi atau menampung keluhan yang ada, dari seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) SMK di Lamteng.

0
Musa Ahmad mengatakan kegiatan ini merupakan halal bihalal sekaligus menampung keluhan dari seluruh Kepsek SMK di Lamteng. Hal itu bertujuan agar setelah dirinya dilantik nanti dapat membawa aspirasi dari mereka, lalu disampaikan di Pemerintah Provinsi.

“Keluhan dari Kepsek SMK di Lamteng, yang disampaikan hari sudah saya catat. Saya pastikan akan saya perjuangkan atau saya saya sampaikan di Pemerintah Provinsi,” ujarnya.

Musa Ahmad menjelaskan dirinya mengahadiri acara hari ini bersama anggota DPRD Provinsi Lampung I Made Suarjaya.


“Pak I Made Suarjaya ini kan terpilih kembali di Pemilu 2019. Apabila nanti kami dilantik, kami sepakat untuk masuk di komisi yang sama yaitu komisi V yang menangani masalah pendidikan. Kami berdua juga berkomitmen untuk memajukan mutu pendidikan khususnya di wilayah Lamteng,” ujar Musa Ahmad saat memberikan sambutan.

Hal senada, diungkapkan Anggota DPRD Provinsi Lampung I Made Suarjaya, bahwa dirinya siap satu komisi dengan Musa Ahmad yaitu masuk di Komisi V. Dirinya juga mempunyai visi misi yang sama dalam meningkatkan mutu pendidikan.

“Melihat keluhan yang disampaikan Kepsek SMK di Lamteng ini perlu kita perjuangkan di Pemerintah Provinsi Lampung. Saya juga siap satu komisi yaitu Komisi V dengan Musa Ahmad untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan memperjuangkan aspirasi mereka dan merealisasikannya,” pungkas Caleg yang terpilih kembali di Pemilu 2019 I Made Suarjaya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!