Satu Setengah Jam Hilang, Anak Jaksa Akhirnya Bertemu Kedua Orangtuanya

 

LAMPUNG – Sempat viral dijejaring media sosial (medsos) semalam, Cayla seorang anak perempuan berusia 4 tahunan ditemukan sendirian oleh masyarakat Selasa, (14/5/2019) pukul 21.00 WIB di bilangan Jalan Darussalam Tanjung Karang Barat Bandar Lampung.

Masyarakat yang menemukan langsung menyerahkan Cayla ke anggota di Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Karang Barat Bandar Lampung.

Menindaklanjuti penemuan itu, dengan sigap Kompol Hapran Rambang, SH perintahkan kesatuannya berpatroli membawa anak tersebut, akhirnya anak tersebut bertemu kedua orangtuanya sekitar pukul 22.30 WIB.

“Mohon di share anak tersebut berada di Polsek TKB, ditemukan sendirian di jalan Darusalam Tanjung Karang Barat pada hari Selasa tanggal 14 mei 2019 jam 22.00 wib.” Demikian info disalah satu group wartawan di Lampung Timur semalam.

“Mohon izin bagi rekan – rekan yang mengenal anak perempuan ini umur sekira 3 tahun lebih saat ini ada di Polsek Tanjung Karang Barat. Ditemukan oleh warga diseputaran kolam renang Perum Bilabong perempatan Darussalam Bilabong. Bagi yang mengenal bisa hubungi kontak saya an Bripka Ferdi Juli Arta 081369759990.”

Setelah Cayla diserahkan oleh warga, lalu anggota Kepolisian Sektor Tanjung Karang Barat melakukan reaksi cepat berpatroli keliling di seputaran lokasi tempat penemuan.

“Setelah diserahkan warga di Polsek TKB, kami langsung bergerak membawa keliling anak tersebut menggunakan kendaraan Patroli Polsek dan menyisir sekitaran lokasi penemuan.” Kata Bripka Ferdi Juli Arta Bintara Unit Patroli Sabhara Kepolisian Sektor Tanjung Karang Barat Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung kepada metrodeadline.com Rabu, 15/5 pukul 14.50 WIB melalui aplikasi WhatssApp.

Akhirnya, setelah sekitar satu setengah jam lamanya berpatroli, pukul 22.30 WIB
Cayla berjumpa kedua orangtuanya, Yuni dan Rudi.

“Ahamdulillah akhirnya berjumpa kedua ortunya,” Terang Ferdi.

Sekedar untuk diketahui, Yuni ibunda Cayla bertugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung sedangkan Rudi ayah Cayla berdinas di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Propinsi Lampung.

“Yang kebetulan ibunya bertugas sebagai Jaksa di Kejari Bandar Lampung atas nama Yuni dan bapaknya atas nama Rudi berdinas di Dispend Provinsi Lampung,” tutup Ferdi. (Rop)

You might also like

error: Content is protected !!