Usai Pemilu, Walikota Ajak LLI Satukan Visi-Misi,  Wakil Siap Terima Usulan Pembangunan Karangrejo

METRODEADLINE.COM – Minggu pagi Walikota Metro Hi. Achmad Pairin di dampingi Wakil Wali Kota Metro Hi. Djohan hadir di Giat LLI Kota Metro yang diselenggarakan di lapangan Merdeka kelurahan Karangrejo Metro Utara, Minggu (28/4/2019).

 

Pantauan awak media, dipenuhi ratusan peserta senam LLI dari 22 kelurahan se Kota Metro. Senam pagi di tutup dengan arahan Walikota Metro sekaligus mengundi 2 sepeda gunung dan sejumlah doorprize.
Seusai senam,  peserta dapat memeriksakan kesehatan gratis di counter yang disediakan oleh UPTD Puskesmas Kelurahan Karangrejo.

 

Dalam sambutannya, Ketua LLI Kota Metro mengungkapkan terimakasih atas bantuan seragam senam LLI se Kota Metro dan didukungnya kegiatan LLI Kota Metro.
Sementara itu,  Walikota Metro Hi. Achmad pairin dalam arahannya mengingatkan  bahwa Kemarin kita pemilu banyak yang berbeda pilihan,  seusai pemilu mari kita bersama kembali,  menyatukan visi dan misi kita untuk pembangunan kedepan.

 

Ditempat yang sama,  Wakil Walikota Metro,  Hi.  Djohan juga menambahkan walaupun tidak ada warga kelurahan karangrejo yang duduk di bangku dewan.  Kita tetap menerima usulan pembangunan,  laporan baik langsung dari lurah,  camat atau warga terkait pembangunan,”ungkapnya.

 

Sementara. Lurah Karangrejo Syaifullah menjamu para peserta LLI Kota Metro dengan jajanan dan minuman tradisional yang dibuat oleh LLI Karangrejo.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinsos Kota Metro,  Camat dan Lurah se Kota Metro,  forkopimda dan jajaran pemerintahan Kota Metro. (Adv)
Penulis/Foto : AB

You might also like

error: Content is protected !!