Pakai Baju-Topi Ala Wong Tani Lek Dar Tabur Ikan Lele di Jalan Rusak

Keterangan Foto : Drs. Hi. Sudarsono Calon Legislatif DPRD Kota Metro Dapil II Metro Utara Periode 2019-2024 mendatang, saat diatas mobil Pick UP menyuarakan bentuk kekecawanya lantaran jalan rusak tak kunjung diperbaiki. Sehingga di tabur ikan lele dan masyarakat ramai-ramai berebutan.

 

METRODEADLINE.COM Mengenakan pakaian baju dan topi ala wong tani dan berbaur dengan masyarakat Lek Dar menabur ikan lele di kubangan Air Jalan Wr. Supratman Karangrejo yang rusak tak pernah tersentuh pembangunan oleh pemerintah, Minggu (31/3/2019).

Selain memberikan dukungan kepada Drs. Hi. Sudarsono Calon Legislatif DPRD Kota Metro Dapil II Metro Utara Periode 2019-2024 mendatang. Aksi yang dilakukan warga tersebut juga sebagai bentuk kekesalanya lantaran akses jalan utama di lingkunganya nyaris luput dari perhatian pemerintah.

“Jadi jalan Wr. Supratman ini jalan primer, seharusnya menjadi prioritas nomer satu perbaikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot), dan kenapa hampir 4 tahun tidak pernah di senggol perbaikan. Ada apa ? Kita lihat juga di Kelurahan lain sudah mulus, setiap tahun juga dilakukan tambal sulam tipis-tipis,”ungkap Lek Dar.

Warga Karangrejo Tanam Pohon Hingga Ancam Portal Jalan Wr. Supratman

Politisi yang akan maju dengan bendera Partai NasDem No.1 Dapil II Metro Utara ini mewakili masyarakat Karangrejo menuraikan kekecewaannya terhadap lambannya pemerintah atas pembangunan perbaikan akses jalan di wilayah Karangrejo hingga rusak parah saat ini.

“Ya sedangkan jalan ini primer menghubungkan antar kota. Jadi ini lintas sektornya, dan ini basis pendukung saya. Inikan penghinaan kepada rakyat, ok menghina saya tidak masalah. Tapi jangan menyengsarakan rakyat dengan tidaknya diperbaikinya jalan Wr. Supratman. Kenapa prakteknya seperti jalan belanda era penjajahan, ini artinya pemerintah tidak profesional,”jelasnya

Sambungnya, ini bukan lagi bentuk protes. Tapi ini adalah perlawanan warga kepada pemerintah.

“Jadi setelah saya mundur jadi kursi DPRD Kota Metro, pembangunan didaerah saya ditinggalkan,”cetusnya.

Kalau dibandingkan dengan kelurahan lain, Karangrjo ketinggalan jauh. “Saya tidak main-main dengan pemerintah, kalau ini tidak segera direalisasikan pembangunan akan kita kerahkan massa,”imbuhnya.

Oleh karna itu, target saya bila duduk di kursi DPRD Kota Metro, tidak hanya ini yang akan saya ungkap.

“Termasuk  pelanggaran Perda ditangan saya, kerugian puluhan miliar bukti ditangan saya akan saya ungkap. Ingat saya tidak pernah takut oleh kebijakan pemerintah yang salah,”pungkasnya. (*)

Penulis/Foto : Freddy Kurniawan Sandi

You might also like

error: Content is protected !!