IMM Metro Galang Dana untuk Korban Tsunami Lamsel-Banten

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Metro ( PC IMM Kota Metro ) melakukan galang dana untuk meringankan beban korban tsunami Lampung Selatan dan Banten di sejumlah titik lampu merah dan Pasar pusat Kota Metro.

Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Alli Nurdin menyampaikan bahwasanya IMM adalah kader terbaik yang mampu turut andil dalam bencana ini.

“Ini adalah bagian dari dakwah kongkrit yang bergerak di bidang sosial dan semoga menjadi langkah untuk terus melakukan kebaikan,” ucapnya.

Galang dana yang dilakukan IMMawan dan IMMawati se-Kota Metro ini dilakukan dari pukul 10.00-15.00 WIB dan terkumpul dana sejumlah Rp. 15.600.700,00.

” Penggalangan dana ini bentuk dari kepedulian sosial kami selaku kader IMM terhadap saudara-saudara kita yang baru saja terkena musibah,” ujar Ridho Nafian selaku Ketua Bidang Sosial dan Pemberdaya Masyarakat.

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana Tsunami yang melanda Lampung Selatan dan Banten pada Sabtu, 22 Desember 2018 sekitar pukul 21.00 WIB.

Harbi berharap kedepan untuk IMMawan dan IMMawati agar terus berlomba-lomba dalam kebaikan dan berjuang tiada henti.

” IMM Kota Metro telah membentuk dan mengetuk pintu hati masyarakat untuk saling peduli. ” tegas Harbi Gemeli Putra, Ketua Umum PC IMM Kota Metro periode 2017-2018. (*)

Sumber : IMM Kota Metro

You might also like

error: Content is protected !!