PRAJURIT DAN PNS KOREM 043 GATAM BESERTA JAJARAN SAMBUT PANGDAM II SWJ

Bandar Lampung – Prajurit dan PNS Korem 043/Garuda Hitam beserta Jajaran menyambut Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayjend TNI Irwan, S.Ip, M.Hum, di Makorem 043/Garuda Hitam dengan tradisi penyambutan pengalungan bunga dan Tarian Siger Pengunten, jum’at (27/07) pkl. 16.30 wib.

Kedatangan Pangdam yang disambut dengan laporan situasi wilayah oleh Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, di gerbang masuk Makorem, kemudian disambut dengan jajar kehormatan oleh Dinas Keamanan.
Kunjungan Kerja Pangdam II/Swj ke Wilayah Provinsi Lampung merupakan Kunjungan Kerja yang pertama, setelah resmi menjabat sebagai Pangdam II/Sriwijaya, Senin (23/90), di Mabesad, Jakarta langsung dipimpin Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono menggantikan Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos.

Kunjungan Kerja Pangdam II/Swj Ke Wilayah Provinsi Lampung, terkait dengan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI dan Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla besera rombongan ke wilayah Provinsi Lampung dalam rangka membuka Acara Rakernas Persatuan Tarbiyah Islamiyah ( Tarbiyah-Perti ) saptu 28 Juli 2018 bertempat di Swiss Bell Hotel.

You might also like

error: Content is protected !!