Polres Metro Nonton Bareng Film #22Menit

Kepolisian Resort (Polres) Metro bersama Fokopimda dan rekan media nonton bareng film #22menit di CGV Cinemas Transmart Bandar Lampung, Selasa (24/7) tadi sore.

Diketahui film tersebut menceritakan tentang anggota Kepolisian dalam melumpuhkan aksi kawanan terorisme.

Film ini mengangkat kisah kejadian teror Sarinah yang terjadi pada awal 2016 silam. Film yang diproduksi oleh Buttonijo Films ini disutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna Paramita.

Mengambil genre drama-aksi, film 22 Menit terinspirasi dari keberanian warga Jakarta dalam menghadapi ledakan bom Thamrin tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Umi Fadillah Astutik menilai film tersebut merupakan pesan kepada masyarakat untuk terus waspada dalam situasi apapun.

“Film ini sebenarnya memberikan pesan bagaimana penanganan kasus terorisme ini, karena ancaman terorisme ini masih berlangsung. Jadi kita juga meminta pada warga masyarakat untuk tetap waspada di lingkungan masing-masing,”ungkapnya.

Sementara itu,  Danramil 411-25/Metro Selatan, Kapten Gunawan mengaku tayangan tersebut sangat menegangkan untuk disaksikan.

“Menegangkan ya, film ini baik dan mengingatkan kita semua untuk terus meningkatkan kewaspadaan. Kalau menurut saya film ini juga perlu disaksikan oleh masyarakat Kota Metro,”pungkasnya. (*)

Sumber : Polres Metro

You might also like

error: Content is protected !!