Hari Jadi Bhayangkara ke-72

Kapolres Metro yang juga selaku Mabi Saka Bhayangkara Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si memimpin ziarah Makam Pahlawan dalam rangka memperingati Hari jadi Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 di Taman Makam Pahlawan Kota Metro, Senin (2/6/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota dan Wakil Kota Metro, perwakilan Dandim 0411/LT, perwakilan DPRD, perwakilan Kejari, anggota Saba Bhayangkara dan undangan lainnya.

Sebagai penghormatan kepada para pahlawan, tata tertib masuk ke dalam Taman Makam Pahlawan semua orang harus berbaris rapi dan memberi hormat sebelum memasuki pemakaman.

Ziarah tabur bunga ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan atas jasa-jasanya selama hidup, kemudian mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro dan di lanjutkan dengan tabur bunga.

Kapolres Metro mengatakan kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-72 Polres Metro.

“Peringatan hari Hari Bhayangkata Ke-72 ini diharapkan dapat lebih membangkitkan semangat dan jiwa korsa kita dalam membangun khususnya Kota Metro lebih baik lagi, “ujarnya. (*)

Sumber : Polres Metro

Editor : Freddy Kurniawan S

 

You might also like

error: Content is protected !!