Potong Sapi Hingga Doa Bersama

Mewakili Kapolda Lampung,  Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah Astutik ,S.Sos., S.IK., M.Si secara simbolis menyampaikan amanah menyerahkan satu ekor sapi kepada Yayasan Pondok Pesantren Tuma’Ninah Yasin Kauman Metro Pusat, sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (2/6/2018).

Menurut Umi pemberian bantuan tersebut, ditujukan untuk Yayasan yang kemudian disembelih untuk hidangan acara (besok Red) 3 Juli 2018.

“ Besok itu dijadwalkan akan menggelar doa bersama puluhan anak yatim piatu Tuma’Ninah Yasin. Hajad tasyakuran doa bersama yang akan digelar  meminta kepada Allah SWT agar diberi keselamatan bagi kita semua, terkhusus bagi anggota polri yang menjalankan tugas mengabdi kepada Negara Republik Indonesia.”ungkapnya.

Wanita yang dikenal ramah dengan siapapun ini kembali menegaskan bahwa pemberian ini munajad dari Kapolda Lampung  Bapak Irjen Pol Sutana, pemberian ini juga dilakukan di masing-masing Mapolres yang ada di provinsi Lampung.

“Tepat momentum hari jadi Bhayangkara ke-72 ini, semoga kedepan Polri diberi keselamatan, kemudahan, dan kelancaran dalam mengemban amanah tugas mengayomi masyarakat,” pungkasnya.

Sumber : Polres Metro

Penulis : Freddy Kurniawan S

You might also like

error: Content is protected !!