Truk Ini Tabrak 3 Mobil Sekaligus di Pekalongan

METRODEADLINE.COM, – Sebuah mobil truk Nomor Polisi BE 9981 NF bermuatan cabai dari arah Kabupaten Lampung Timur mengalami kecelakaan lalulintas menabrak 3 mobil di Jalan Raya Pekalongan kilo meter 3 perbatasan menuju Kota Metro, sekitar pukul 05.45 WIB, Rabu (20/6/2018).

Dari panatauan awak media dilokasi. Akaibat insiden tersebut sopir dan kondektur truk langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Islam Kota Metro. Sejumlah saksi mata dilokasi yang ikut mengevakuasi korban didalam mobil menyebutkan korban yakni sopir mengalami pendarahan cukup hebat bahkan kakinya sempat tercepit. Sedangkan kondekturnya hanya luka-luka ringan. Kemudian ketiga sopir yang menjadi korban tabrakan hanya mengalami luka ringan benturan.

Sementara selang beberapa menit anggota Pos Lantas Gedung Dalem Polres Lampung Timur tiba dilokasi membantu mengevakuasi kendaraan dan mendata sejumlah korban.

“Iya ini lagi kita data berapa jumlah korban,  dan sebagian orang anggota mengantur lalulintas agar tidak mengalami kemacetan, “kata Brigpol Wandi Ferdiansyah.

Polisi yang bertugas di Pos Lantas Gedung Dalem Lampung Timur ini menegaskan bahwa dugaan sementara ksang sopir truk ini dalam kondisi mengantuk. Bahkan,  menurut dia melihat kerusakan bagian kepala truk. Truk ini tadi diperkirakan melaju lebih dari 80 kilo meter per jam.

“Kita juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi mata dilokasi berikut ketiga sopir mobil yang ditabrak, diantaranya sopir mobil Izuzu Phanter No.Polisi 1450 NC, lalu mobil box No.Polisi BE 9463 FF,  dan mobil Pick UP Nopol BE 2803 FU yang dikemudikan oleh Rico yang hendak parkir di bahu jalan. Iya ini tadi tabrakan beruntun, sementara tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, “pungkasnya. (*)

You might also like

error: Content is protected !!