Fan Senegal: Assalamualaikum, Indonesia!

Aneka

Suporter Senegal memberikan dukungan kepada negara mereka pada laga Polandia vs Senegal di Stadion Spartak, Moskow, Selasa (19/6/2018). HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA

METRODEADLINE.COM – Seorang fan Senegal mengirimkan pesan untuk masyarakat Indonesia.

Laporan Firzie A. Idris dan Herka Yanis Pangaribowo dari Moskow, Rusia

Kegembiraan para fan Senegal sangat terpancar dari mata mereka seusai mencatatkan kemenangan 2-1 atas Polandia, Selasa (19/6/2018).

Gol-gol bunuh diri Thiago Cionek pada babak pertama dan M’baye Niang setelah turun minum hanya bisa dibalas sekali oleh Gregorz Krychowiak, empat menit sebelum bubar.

Kemenangan tersebut menjadikan mereka tim Afrika pertama (dari lima negara) yang mencatatkan kemenangan di Piala Dunia 2018.

BolaSport.com bertemu dengan salah satu suporter negara Afrika tersebut tak lama setelah partai di Stadion Spartak berakhir.

 

Kendati terburu-buru untuk menemui temannya di ujung tribune penonton, ia menyempatkan diri berbincang sejenak dengan BolaSport.com setelah mengetahui kami berasal dari Indonesia.

“Halo, nama saya Sheknan dari Senegal. Kami sangat bahagia dengan pertandingan ini, tim bermain sangat bagus dan mereka bertindak seperti warriors (pejuang) di lapangan,” ujarnya kepada BolaSport.com.

Ia pun mengungkapkan kebanggaan sangat besar terhadap permainan Sadio Mane cs, yang berada di peringkat ke-27 dunia saat melawan Polandia yang duduk di posisi 10 besar ranking FIFA (posisi 8) tersebut.

Terakhir, Sheknan tak lupa mengucapkan salam kepada para suporter Tanah Air.

“Terima kasih banyak atas dukungannya Indonesia, kami senang sekali. Asallamualaikum..

Sumber :Bolasport.com

 

You might also like

error: Content is protected !!