Buka Pameran Besemah Expo XX Pj Gubernur Sumatera Selatan Cicipi Kopi Asli Kota Pagar Alam

Pj Gubernur Sumatera Selatan Dr. Agus Fatoni,M.Si didampingi Pj Walikota Pagar Alam , Pj Sekda Pagar Alam Rano Fahlezi serta Forkompinda secara langsung membuka pameran dan UMKM Besemah Expo yang ke 22 dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pagar Alam yang ke 23.

Kegiatan yang dilaksanakan di Alun Alun Utara Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam yang di ikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) instansi Vertikal, BUMD dan lembaga swadaya masyarakat Jum’at 21 Juni 2024.

Kegiatan yang di awali dengan pelepasan burung merpati oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni di ikuti oleh Pj Walikota Pagar Alam Lusapta Yudha Kurnia, Sekda Pagar Alam Rano Fahlezi, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, Kepala Pengadilan, Kajari Pagar Alam Fajar Mufti, Kepala BNN.

Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni juga menyempatkan mengunjungi beberapa Stand yang ada di Besemah Expo salah satunya dinas Pariwisata Dimana di dinas tersebut Pj Gubernur beserta Pj Walikota Pagar Alam dan rombongan mencicipi kopi asli Kota Pagar Alam.

” Belum lama ini Sumsel melakukan launching Kopi Sumatera Selatan dan silahkan untuk kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Selatan untuk ikut mendukung kegiatan tersebut dengan cara setiap produksi Kopi silahkan Tulis Nama Sumatera Selatan kemudian di lanjutkan dengan Nama Kabupaten atau Kota Tersebut,” Jelas Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni.

Dalam kesempatan nya Pj Walikota Pagar Alam Lusapta Yudha Kurnia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam event yang dilaksanakan setahun sekali ini.

” kegiatan ini di ikuti oleh 33 Peserta yang semuanya dilengkapi dengan UMKM sebagai penunjang pertumbuhan ekonomi untuk Kota Pagar Alam yang lebih cemerlang,” Ucap Pj Walikota Pagar Alam Lusapta Yudha Kurnia.

Sambung Pj Walikota Pagar Alam dirinya berharap setiap Stand mempunyai ciri khas tersendiri dalam berinovasi karena seluruh penampilan peserta Besemah Expo akan dinilai oleh panitia yang telah di tunjuk untuk mencari siapa yang akan menjadi juara dalam kegiatan Besemah Expo yang ke 22 tahun 2024 ini.

” Kegiatan ini kita laksanakan mulai tanggal 21-25 Juni 2024 silahkan datang dan kunjungi stand karena di beberapa Stand ada kuis dan hadiah menarik yang di sediakan oleh peserta ,” Pungkas Pj Walikota Pagar Alam Lusapta Yudha Kurnia.

Belly Steven

You might also like

error: Content is protected !!