Hadiri Sidang Istimewa Paripurna DPRD Hut Kota Pagar Alam Ke 23, Ini Yang Disampaikan Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni

Pagar Alam – Metrodeadline- Dewan Pimpinan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Pagar Alam melaksanakan sidang istimewa paripurna dalam rangka hari jadi Kota Pagar Alam yang 23 tahun.

Sidang paripurna yang dilaksanakan di gedung utama DPRD Kota Pagar Alam yang di pimpin langsung oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kota Pagar Alam Desi Siska,SE didampingi Wakil Ketua II DPRD Kota Pagar Alam Efsi Komar Jumat 21 Juni 2024.

Mengawali sambutan nya Desi Siska menyampaikan bahwa anggota DPRD Kota Pagar Alam berjumlah 25 orang hadir 20 orang berhalangan 5 orang dengan keterangan izin, sesuai tata tertib yang berlaku sidang istimewa Paripurna Hut Kota Pagar Alam ke 23 di buka dan terbuka untuk umum.

” Tema kita pada ulang tahun ke 23 tahun 2024 ini adalah Sinergitas untuk Pagar Alam yang cemerlang ,” Ucap Desi .

Di tempat yang sama Pj Walikota Pagar Alam Lusapta Yudha Kurnia mengatakan umur 23 merupakan umur yang rentan dalam menghadapi kehidupan dan di usia ke 23 tahun Kota Pagar Alam ini mari bersama sama kita bahu membahu gotong royong untuk memajukan Kota Pagar Alam agar semakin maju dan berkembang.

” Alhamdulillah dengan puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga rapat paripurna istimewa hut Kota pagar alam berjalan lancar,” tutur,” Pj Walikota Pagar Alam Lusapta Yudha Kurnia.

Sementara itu Pj Gubernur Sumatera Selatan Dr. agus Fatoni,M.Si prestasi dan kinerja yang sudah banyak sekali di raih Kota Pagar Alam sejak berdiri hingga berusia ke 23 tahun ini ini semua berkat kerja sama Walikota dan Wakil Walikota anggota DPRD serta masyarakat yang selalu bekerja sama dalam memajukan Kota Pagar Alam .

dirinya mengapresiasi atas sinergi dan Kolaborasi , Koordinasi,kebersamaan, kekompakan selama ini terus dilakukan oleh pemerintah provinsi dengan pemerintah Kota Pagar Alam serta Kabupaten/ Kota yang ada di Sumatera Selatan.

” Kita terus perlu menguatkan kebersamaan kita mengokohkan kesatuan dan persatuan untuk sama sama membangun Sumatera Selatan yang sama-sama kita cintai ini,” pungkas Pj Gubernur Sumatera Selatan Dr.Agus Fatoni,M.Si.

Belly Steven

You might also like

error: Content is protected !!