SERTIJAB CAMAT METRO SELATAN DAN LURAH MARGODADI

Metrodeadline.com, – Telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (setijab) Camat Metro Selatan dan Lurah Margodadi. Acara tersebut dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Metro Selatan, Rabu, 25 Januari 2023.

Terima kasih kepada Yulia Candra Sari, S.STP.,MM atas bimbingannya selama menjadi Camat Metro Selatan selama 1 setengah tahun dan selamat kepada Fajar Riatama, S.STP.,MM selaku Camat yang baru.

Walikota Metro, Wahdi menginginkan setelah bekerja, Camat melakukan inventarisir lahan pertanian di Metro Selatan, tentunya hal tersebut untuk menjaga ketahanan pangan yang berasal dari akar rumput.

“Dimana wilayah Metro Selatan luas lahan pertaniannya, tentunya harus dijaga, untuk ketahanan pangannya, itu yang terpenting,”ungkapnya.

Sementara itu, Camat Metro Selatan, Fajar Riatama usai sertijab menyampaikan, siap melaksanakan apapun perintah pimpinan.

“Ya, pada prinsipnya saya siap melaksanakan apapun perintah pimpinan, dan tentunya siap mendengar segala aspirasi masyarakat Metro Selatan,”paparnya.

Terkait wilayah pertanian di Metro Selatan yang luas. Fajar mengaku akan tetap mempertahankan luasan lahan pertanian tersebut, demi menjaga ketahanan pangan, sesuai dengan instruksi Walikota.

“Generasi muda ini memang mengalami penurunan minat dalam dunia pertanian, tentunya harus diberikan inovasi agar anak-anak muda tetap mencintai usaha pertanian, sebagai warisan nenek moyang,”pungkasnya.(Enggal)

You might also like

error: Content is protected !!