Camat Gelar Rakor Bersama PPK dan Panwascam Abung Tengah

Lampung Utara, Metrodeadline.com – Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. Laksanakan Rapat Koordinasi (Rakor), bersama PPK, Panwaslu dan Forkopimcam, di Aula Kantor Kecamatan. Senin (09/01)

Turut hadir Kapolsek Abung Tengah diwakili Kanit Intel, Danramil Abung Barat diwakili Babinsa Serka Arwan, Kepala UPT Puskesmas Subik, Kepala KUA, Korwil Pendidikan, Korluh Pertanian, Korluh PP dan KB, Kades Se- Kec. Abung Tengah, Komisioner Panwaslu, Komisioner PPK, dan Pendamping Desa, serta Unsur Pelaksana Kecamatan.

Camat Abung Tengah menyampaikan Rakor ini sebagai salah satu upaya mensinergikan dan mengkolaborasikan program disemua lini dalam Kecamatan Abung Tengah, serta mensinergikan para pelaksana tugas Pejabat ditingkat Kecamatan, Perangkat Desa, Tenaga Pendamping, TNI, Polri, Tenaga Medis, dan semua Pemangku Jabatan yang ada dikecamatan Abung Tengah, guna mendukung program Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, dalam upaya melayani kepentingan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Kesempatan Rakor Pertama ditahun 2023 ini, sekaligus memperkenalkan Panwaslu Kecamatan dan PPK Kecamatan Abung Tengah yang telah dilantik beberapa waktu lalu,” terang Kasim

Panwaslu Abung Tengah yang diwakili Ketua Asrori mengucapkan terimakasih kepada camat yang telah menfasilitasi bersilaturahmi bersama pemangku jabatan sehingga dapat memperkenalkan diri.

“Saya berharap kepada seluruh Pimpinan dan jajaran Pemerintahan Kecamatan dapat bekerjasama yang positif untuk mensukseskan Pemilihan Umum pada tahun 2024, khususnya di Kecamatan Abung Tengah,” ujarnya

Pada kesempatan yang sama PPK Kecamatan Abung Tengah yang diwakili Ketua Youda Anggara, juga mengucapkan terimakasih dalam kesempatan Rapat Koordinasi tersebut.

“Kami berlima telah dilantik menjadi Komisioner PPK beberapa waktu lalu, dan alhamdulillah pada kesempatan ini dapat bertatap muka bersama Para Pimpinan Se- Kecamatan Abung Tengah, saya berharap kedepannya kita dapat saling bekerjasama dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang,” Tutup Youda.

(*/Aw)

You might also like

error: Content is protected !!