IWO Indonesia Lamsel Jalin Kemitraan dengan Desa Mekar Mulya

Lampung Selatan, metrodeadline.com – Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) menjalin silaturahmi dan kemitraan di bidang sosial dengan Desa Mekar Mulya, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, Senin ( 02/01/2023 ).

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Mekar Mulya, Cahyanto mengapresiasi program kerja IWO Indonesia. Menurutnya program yang dilakukan sejalan dengan program kerja desanya, mengacu menuju desa cerdas.

Terlebih lagi pada tahun 2023 ini sambungnya, anggaran dana desa yang dikelolanya memang sebagian akan dianggarkan untuk bidang sosial, salah satunya untuk menyantuni anak yatim piatu.

“Insya Allah untuk rekan-rekan IWO Indonesia dapat bekerjasama dan berdampingan secara berkesinambungan dengan kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IWO Indonesia Lampung Selatan, Hari Prasetyo Wibowo menyatakan akan berperan aktif membantu publikasi Desa Mekar Mulya, terkhusus kegiatan sosial Desa setempat.

“Kami akan selalu membantu publikasinya, khususnya kegiatan bidang sosial Desa Mekar Mulya, ” ujarnya.

Selain itu pihaknya juga siap memberikan pendampingan bagi warga kurang mampu yang sakit jika hendak berobat tapi tidak memiliki BPJS/KIS gratis. (Hari)

You might also like

error: Content is protected !!