Pertama di Lampung, NuNo Cafe Instagenic Bernuansa Gambar Dua Dimensi Hadir di Kota Metro

Metrodeadline.com, – Numero Uno (NuNo), Cafe unik bernuansa gambar seketsa dua dimensi (2D). Cafe instagenic ini telah resmi grand opening hadir di Kota Metro Lampung. 

“Setiap sudut cafe ini dihiasi sketsa 2D yang mengambarkan perabotan rumah tangga, ketika pengunjung masuk dan berfoto berasa ada di dalam buku komik,”ungkap Owner NuNo Cafe, Tityn Kesuma, disela-sela Grand Opening, di Jl.A.R Prawira Negara Ruko Golden No.1 Kauman, Metro Pusat, Kota Metro Provinsi Lampung, Sabtu 17 Desember 2022.

Lebih lanjut, kata Tityn bahwa dirinya terinspirasi oleh cafe yang berada di Korea dengan tema serupa.
” Untuk tema saya terinspirasi setelah melihat media sosial mengenai salah satu cafe yang berada di Korea Selatan dengan tema dua dimensi seperti ini, dan untuk menu kita sudah lengkap mulai dari menu Appetizer, main course, sampai dessert, dan tentunya dengan harga yang terjangkau untuk pelajar maupun mahasiswa,”ujarnya.

Seperti yang dikatakan oleh Tityn Kesuma bahwa dirinya terinspirasi oleh cafe yang berada di Korea dengan tema serupa.

” Untuk tema saya terinspirasi setelah melihat media sosial mengenai salah satu cafe yang berada di Korea Selatan dengan tema 2 dimensi seperti ini, dan untuk menu kita sudah lengkap mulai dari menu Appetizer, main course, sampai dessert, dan tentunya dengan harga yang terjangkau untuk pelajar maupun mahasiswa,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Disporapar Kota Metro mewakili Walikota Metro, Al Fajar Nasution  menghadiri Grand Opening Numero Uno (Nuno)

Cafe mengatakan bahwa, dengan menjamurnya pengusaha cafe merupakan suatu hal yang sangat bagus bagi Kota Metro.

“Cafe dengan tema seperti ini sangat Instagramable, dan yang harus diingat oleh Owner adalah harus kompetitif dalam persaingan cafe di Kota Metro. Ya sangat bagus dengan adanya peningkatan cafe di Kota Metro dimana itu merupakan salah satu peningkat PAD bagi Kota Metro,” pungkasnya.(Enggal)

You might also like

error: Content is protected !!