Kader Gerindra Pesisir Barat Sambut Suka Cita No Urut Tetap Yang Lama

Metrodeadline.com
Pesisir Barat – Kader Partai Gerindra Pesisir Barat Lampung menyambut gembira pasca ditetapkanya Partai Peserta Pemilu 2024 tadi malam oleh KPU RI,” Kamis 15-12-2022.

Terlebih karena DPP partai Gerindra memutuskan untuk memilih opsi No Urut Partai Gerindra yang dipilih masih dengan no Urut 2.

Hal ini sesuai Mekanisme pemilihan No Urut Partai, bahwa Partai yang memiliki kursi di parlemem boleh memilih no urut lama atau diundi kembali, ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 1 Tahun 2022 tentang Pemilu.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Kabupaten Pesisir Barat Aprianto, S.Kom menyatakan bahwa, kader dibawah merasa gembira atas penetapan Partai gerindra sebagai peserta Pemilu.

Kader juga merasa lebih semangat karena no Urut tidak berubah. “Ya kami tadi malam nobar di sekretariat DPC. Yang menghadiri di KPU RI bapak sufmi disco Ketua Harian DPP.

Kami sangat gembira dan mengenai keputisan DPP tentang nomor urut Gerindra tetap di no 2,kami rasa sangat tepat” Ujar Kader partai besutan Prabowo Subianto ini.

Selain itu Aprianto juga mengatakan bahwa saat ini Bapilu Partai gerindra sedang Fokus untuk menyusun pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan juga memenangkan Partai Gerindra di Pesisir Barat.

“Kami saat ini sedang gaspol melakukan penguatan struktur hingga ke ranting, InsyaAllah tanggal 26 Desember nanti semua pengurus hingga ke ranting sudah di Kukuhkan sehingga kerja -Kerja Partai hingga 2024 maksimal.

Dengan kata lain Prabowo Presiden dan Gerindra Menang, pungkasnya.( Red)

You might also like

error: Content is protected !!