Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Muklis S.Pd. Merehap Jalan Hotmix Yang Sudah Rusak Parah

Metrodeadline.com
Pesawaran – Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran, Muklis S.Pd. merehap jalan Hotmix yang sudah rusak parah di Dusun Menanti Kasih, Desa Bernung Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, dengan dana pribadi nya.

Dari patauan media ini, Muklis juga terlihat akrab bersama Warga Desa Bernung dengan ikut langsung bergotong – royong menggelar aslpal.

Sarno (54), Warga setempat mengucapkan terima kasih nya kepada bapak Muklis yang telah membantu Warga untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Alhamdulilah saya bersyukur, tadinya jalan ini pada bolong – bolong sekarang sudah dibagusin,” kata Sarno, Rabu (14/12/22).

Dia juga menjelaskan, bahwa jalan tersebut adalah jalan penghubung antara Desa Bernung dengan Desa sebelah yaitu Desa Taman Sari.

” Ya, setiap hari nya banyak yang lewat sini, baik dari Warga Desa Taman Sari dan juga Warga Bernung. Jalan ini juga dipergunakan Warga untuk ke-kebun dan ke-sawah,”ucapnya

Sarno berharap kepada Pemerintah setempat maupun pusat, agar bisa merealisasikan pembangunan jalan hotmix, mengingat kondisi jalan sudah semakin parah.

“Pas diturunan dan sesudah jembatan itu mas, sudah parah, banyak Warga yang sudah jatuh dari kendaraan, apalagi waktu musim hujan datang jalan yang berlubang tertutup air. Warga kesulitan untuk membawa hasil panen karena jalan nya sangat parah, kalau bisa tahun depan bisa direalisasikan,” ulasnya

Ditempat yang sama, Aliudin Warga sekitar juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Muklis yang telah rela mengeluarkan dana pribadi untuk rehap jalan tersebut. “Kami juga sangat berharap kepada Pemerintah setempat untuk dapat segera merealisasikan pembangunan jalan ini yang belum tersentuh,”harap.Udin

Sementara, Muklis yang juga merupakan Pensiunan dini dari TNI – AD ini saat diwawancarai mengatakan, dirinya rela mengeluarkan dana pribadi untuk kepentingan Warga memperbaiki jalan, dikarenakan ada Warga yang jatuh dan kecelakaan akibat banyak nya jalan yang sudah berlubang.

” Maka saya bersama Warga mengusahakan untuk menambal nya, karena jalan ini termasuk jalan penghubung yang banyak dilalui Warga. Sebagai wakil Rakyat Saya meminta agar Dinas terkait bisa memperhatikan jalan ini. Kepada Dinas PUPR atau pun Dinas PU Perkim Kabupaten Pesawaran untuk segera Crooscek ke – lokasi dan segera merealisasikan untuk pembangunan jalan ini,” pungkasnya.(Anton)

You might also like

error: Content is protected !!