JASA RAHARJA METRO SERAHKAN SANTUNAN KEPADA AHLI WARIS KORBAN LAKA LANTAS DI JALAN LINTAS TIMUR, DESA NYAMPIR, BUMI AGUNG LAMPUNG TIMUR

Metro — Jasa Raharja Metro menyerahkan santunan kepada ahli waris korban laka lantas di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Nyampir, Kecamatan Bumi Agung, Lampung Timur, Senin (05/12/2022).

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Metro, Rudi Yanto menyampaikan rasa duka yang mendalam untuk keluarga korban, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Hari ini Jasa Raharja telah menyerahkan dana santunan kepada ahli waris korban laka meninggal dunia yang terjadi kemarin di Jalintim Desa Nyampir,Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Lampung Timur” ujar Rudi Yanto.

Sebelumnya pada hari Sabtu, 3 Desember 2022 PJ Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Metro yakni Saudara Zuliansyah mendapati kabar dari unit laka lantas Polres Lampung Timur bahwa telah terjadi kecelakaan pada pukul 13.45 WIB yang menyebabkan korban meninggal dunia (MD).

Kronologis kecelakaan yang terjadi Sabtu (03/12/2022) kemarin, sekitar pukul 13.45 WIB tersebut terjadi pada saat Ran Fuso No. Pol : BE 8408 SX sedang berhenti di badan jalan di karenakan mengecek Ban menuju ke arah Wayjepara kemudian tiba tiba datang dari arah yang sama Ran Sp. Motor Yamaha Mio Z No.Pol: BE 3249 IQ yang dinaiki almarhum (alm) Dewi Tri Astuti (Koban) tiba tiba langsung menabrak bagian Bak belakang Ran Fuso No. Pol : BE 8408 SX yg sedang berhenti. Korban mengalami Luka Berat dan kemudian Meninggal Dunia (MD) ketika dibawa ke Rumah Sakit.

Korban merupakan seorang perempuan yang kebetulan berkerja sebagai perawat di RSUD Ahmad Yani Kota Metro dan sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Lampung Timur dengan alamat Desa Bumi Tinggi, Kec Bumi Agung. Kemudian Rudi Yanto selaku Kepala Perwakilan Jasa Raharja Metro bersama perwakilan dari RSUD Ahmad Yani Kota Metro mendatangi rumah korban/ahli waris korban untuk menyampaikan turut berduka cita juga sekaligus Menyerahkan Santunan Jasa Raharja.

Sesuai Peraturan Menteri Keuangan RI No.16 Tahun 2017, masing-masing ahli waris dari korban meninggal dunia mendapatkan santunan sebesar Rp 50 juta yang diserahkan kepada ahli waris yang sah.

Kepada Masyarakat Lampung kami menghimbau untuk tetap mematuhi segala peraturan lalu lintas yang berlaku sehingga dapat terhindar dari bahaya kecelakaan Kecelakaan Lalu Lintas, Kami Juga menghimbau jangan lupa untuk membayar Pajak Kendaraan anda di kanal-kanal yang tersedia seperti Samsat Induk, Samsat Gerai, Samsat Keliiling, E-Salam Bank Lampung dan Aplikasi Signal Polri. (rls)

You might also like

error: Content is protected !!