Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Cakades Desa Tanjung Rejo Berikut Nama-Namanya

Metrodeadline.com
Pesawaran — Tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 17 Desember tahun 2022 di Kabupaten Pesawaran memasuki tahapan penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa (cakades) peserta Pilkades serentak 2022 Kamis (03/11/2022).

Kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa desa Tanjung Rejo berlangsung di balai desa setempat.

Dalam kegiatan tersebut hadir dari pihak kecamatan negeri katon,babinkatimas,babinsa,BPD,para pendukung calon kepala desa serta panitia pemilihan kepala desa trisnomaju.

Dalam sambutannya Surono selaku ketua panitia pemilihan kepala desa Tanjung Rejo mengatakan hari ini adalah rangkaian proses pemilihan kepala desa di desa Tanjung Rejo yang hari ini sudah sampai pada penetapan dan pengundian nomor urut kepala desa dan alhamdulilah bisa terlaksana pada hari ini.

Lanjutnya tentunya masih banyak lagi rangkaian pemilihan kepala desa yang belum kita laksanakan dan mudah-mudahan pada hari pengcoblosan nanti pada tanggal 17 desember 2022 nanti berjalan lancar serta kondusif dan dapat melahirkan pemimpin atau kepala desa yang bisa memajukan dan membangun desa kita cintai ini lebih baik lagi.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan hari ini,harapan saya kita bisa menciptakan pilkades di desa Tanjung Rejo yang damai ,kondusif serta bisa terselenggara dengan lancar tutupnya.

Dalam proses pengundian nomor urut calon kepala desa keluar sebagai Cakades no urut 1.Sri Budiarti, Cakades no urut 2 Widi Yanto dan Cakades No 3 Sanjaya

Kemudian acara di tutup dengan penandatangan berita acara penetapan dan pengundian nomor calon kepala desa oleh kedua calon kepala desa serta pihak kecamatan dan ketua panitian pemilihan kepala desa.(Meriansyah)

You might also like

error: Content is protected !!