Kapolres Lamtim Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Dan PTDH

Lampung Timur, Upacara pemberian penghargaan dan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) dipimpin oleh AKBP. Zaki Alkazar Nasution Kepala Kepolisian (Polres) Lampung Timur (Lamtim) di Mapolres setempat pada Senin, 31 Oktober 2022 jam 08.00 WIB.

Penghargaan juga diberikan kepada Kepala Desa Nibung, Marlin Putra Kurnia dan Hi. Umar Hasani warga Desa Pelindung Jaya di Kecamatan Gunung Pelindung sebagai penghibah tanah.

“Saya selaku Kapolres Lampung Timur pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil Polri yang berprestasi serta berdedikasi dibidang operasional dan pembinaan, dalam rangka membantu dalam pelaksanaan tugasnya,” kata AKBP. Zaki Alkazar Nasution.

“Pemberian penghargaan ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap keteladanan dan motivasi kerja. Sehingga diharapkan dapat memberi contoh dan tauladan bagi anggota Polres Lampung Timur lainnya untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugasnya,” sambung Kapolres Lampung Timur.

“Ucapan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan juga kepada bapak Marlin Putra Kurnia Kepala Desa Nibung dan bapak Haji Umar Hasani atas peran serta dukungannya kepada Polri dengan membangun Kantor dan menghibahkan tanah untuk dijadikan Polisi Sektor, Polsek Gunung Pelindung Lampung Timur,” tutupnya.

Upacara pemberian penghargaan dan PTDH tersebut dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, Ka. SPKT dan seluruh Kapolsek serta jajaran.

(ROPIAN KUNANG)

You might also like

error: Content is protected !!