Juara Lomba Pemilihan Duta Qosidah Tingkat Kabupaten Diraih Kecamatan …

Lampung Timur, Lomba Pemilihan Duta Qosidah Rebana Klasik, Bintang Vocal (Bivo) Dan Pop Religi Tingkat Kabupaten Tahun 2022 diadakan di gedung Pusiban Agung kompleks Pemdakab Lamtim pada Kamis, 29 September 2022.

 

Syukur Alhamdulillah, peserta lomba asal dari Kecamatan Sukadana berhasil memboyong sebanyak enam dari tujuh piala yang diperebutkan.

 

“Alhamdulillah Kecamatan Sukadana mengikuti 7 perlombaan dapat memboyong 6 piala,” tutur Miftahudin melalui aplikasi WhatsApp pada Jum’at, 30 September 2022 jam 00.33 WIB.

 

Keberuntungan berada pada peserta lomba dari Kecamatan Sukadana yang berhasil meraih juara satu lomba qosidah rebana klasik.

 

“Alhamdulillah peserta dari Kecamatan Sukadana juara 1 duta qosidah rebana kelasik, rencananya nanti akan maju ke tingkat Propinsi sebagai peserta dari Kabupaten Lampung Timur,” kata Camat Kecamatan Sukadana dengan bangga.

 

Ia mohon doa seluruh masyarakat se-Kecamatan Sukadana khususnya dan se-Kabupaten Lampung Timur umumnya agar duta dari Lampung Timur meraih juara ditingkat Provinsi Lampung.

 

“Mohon do’a dari saudara-saudaraku semuanya, Insyallah keikutsertaan tim kita nanti pada lomba ditingkat Propinsi, duta Kabupaten Lampung Timur bisa dan berhasil mendapat juara, Aamiin,” pintanya.

 

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Yus Bariyah Dawam Rahardjo Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni dan Qosidah Indonesia (DPD LASQI) Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022.

 

(Ropian Kunang).

You might also like

error: Content is protected !!