Warga Minta Pemkab Tangerang Tertibkan Tempat Hiburan Malam di Pasar Kemis

Tangerang – Menjamurnya tempat hiburan malam berbau prostitusi di seputaran wilayah pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten seakan tak henti menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Pasalnya meski sudah beberapa kali terjaring razia tempat tempat hiburan malam berbau prostitusi tersebut makin tumbuh subur.

Di ketahui lokasi hiburan malam yang di duga berbalut prostitusi tersebut tersebar di beberapa titik di antaranya.

Kali Mati Kelurahan Kuta Bumi, Jalan Baru Gelam Jaya Desa Gelam Jaya,  Kuta Jaya Kelurahan Kuta Jaya Belakang Wisma Emas, Kelurahan Kuta Jaya-Pdp Cilongok, Desa Suka Asih dan Teluk Jakarta.

Suburnya tempat hiburan malam tersebut di tenggarai akibat lemahnya proses penegakan hukum di Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut di utarakan Tohir salah satu aktivis di Kabupaten Tangerang yang juga menjabat sebagai Kepala Perwakilan Kecamatan (KAPERCAM) Pasar kemis.

Menurutnya lemah sanksi yang di berikan terhadap para pelaku usaha hiburan malam di tenggarai menjadi salah satu faktor penting akan merebaknya tempat hiburan di wilayah pasar kemis.

“Lemahnya sanksi yang di berikan bagi para pelaku hiburan malam ini tentunya menjadi faktor penting akan subur nya tempat hiburan malam berbau prostitusi ini. Belum lagi ada oknum oknum yang di duga turut terlibat di dalam tumbuh subur nya tempat maksiat di wilayah pasar kemis,”ungkapnya, Rabu 21 September 2022.

Lanjut Tohir mengatakan perlu tindakan tegas yang harus segera di lakukan oleh Pemkab Tangerang dalam hal ini untuk menekan kemaksiatan di wilayah pasar kemis.

“Apapun upayanya yang jelas Pemkab Tangerang harus sesegera mengambil langkah tegas untuk menekan merebak nya tempat hiburan malam yang berbau prostitusi di wilayah Kabupaten Tangerang khususnya di wilayah pasar kemis.Apapun itu jangan sampai adanya sebuah pembiaran dalam hal ini, karna keberadaan tempat hiburan malam tersebut sungguh sungguh sangat mengganggu kenyamanan warga,”ujarnya. (NURDIN)

                            

You might also like

error: Content is protected !!