UMKO bangun gedung 3 lantai Rektorat dan 3 lantai Gedung perkuliahan

Lampung Utara – Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) melakukan pembangunan gedung rektrot 3 lantai dan penambahan gedung perkuliahan 3 lantai.

Rektor UM Kotabumi, Dr. Sumarno M. Pd,  mengatakan untuk menunjang fasilitas belajar di Universitas Muhammadiyah Kotabumi l menambah ruang kelas baru, karena untuk menunjang proses perkuliahan di UMKO,  dan untuk urusan pembangunan sepenuhnya dilakukan oleh badan pembina harian muhammadiyah kotabumi yang mana kepanitian langsung diketuai sekretaris pimpinan muhammadiyah kotabumi ayahanda hidayat tullah.

 

Dalam pelaksanaan pembangunan dilakukan secara swakelola dan ditangani oleh konsultan pembangunan dan diawasi oleh pengawas yang profesional guna menjamin kwalitas pembangunan gedung, untuk target pembangunan insya Allah dalam waktu 10 bulan rampung pengerjaannya, untuk tenaga kerja kita memperdayakan masyarakat sekitar kampus dan semua tenaga kerja dilindungi dengan jamsostek ketenaga kerja ucap ketua pelaksana pembangunan.

Dalam pelaksanaan pembangunan ini Ariyanto Spd selaku sekretaris pemuda muhammadiyah didampingi dengan beberapa pimpinan komisariat Ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM) Universitas muhammadiyah kotabumi (UMKO) mengapresiasi kinerja Rektor UMKO yang telah banyak melakukan perubahan di lingkungan kampus semoga ke depan masih banyak terobosan-terobosan rektor dalam masa kepemimpinan ayahanda Dr Sumarno tutup sekretaris pemuda muhammadiyah Lampung Utara. (Rendra)

 

 

You might also like

error: Content is protected !!