DPD KNPI Lampura Sambut Kunker Bung Iqbal

Metrodeadline.com | Lampung Utara – Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M. melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahim ke DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Kedatangan Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung tersebut disambut langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara, Imausah beserta puluhan pengurus DPD KNPI Lampura.

Pertemuan berlangsung di D’Acay Cafe pada Kamis Malam dalam suasana humble penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan. Kamis (11/8)

Dalam sambutannya Imausah menyampaikan, bahwa DPD KNPI Lampura sudah resmi terdaftar di Badan Kesbangpol Lampung Utara yang telah memiliki Surat Keterangan Keberadaan (SKK).

Imau panggilan akrab Ketua DPD KNPI Lampura pula menyampaikan bahwa saat ini telah menempati sekretariat organisasi berupa di salah satu rumah toko (Ruko) di Jalan Penitis dengan status sewa.

“Alhamdulillah DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara sudah memiliki sekretariat Organisasi di jalan penitis walaupun statusnya masih sewa, mudah-mudahan kedepannya kita dapat memiliki sekretariat permanen milik KNPI sendiri,” terang Imau.

Sebelum mengakhir sambutannya Imau meminta Bung Iqbal selaku Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung untuk memberikan arahan kepada seluruh pengurus yang hadir.

Dalam arahannya Bung Iqbal menekankan pentingnya kesolidan dalam menjalankan roda organisasi, karena dengan kebersamaan dan kekompakanlah Visi – Misi organisasi dapat tercapai.

“Tinggalkan egosentris dengn mengedepankan kepentingan organisasi, semoga kedepan DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara lebih maju,” pesannya,

“Sukses untuk DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara,” tutup Bung Iqbal.

(Aw)

You might also like

error: Content is protected !!