Anggota Legislatif Komisi III DPRD Kabupaten Pesawaran, Reses Ke Desa Trisnomaju

Metrodeadline.com
Pesawaran – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pesawaran yang juga Anggota Legislatif Komisi III DPRD Kabupaten Pesawaran,Yusak melakukan kegiatan reses ke desa Trisnomaju Kecamatan Negeri Katon,” Selasa 02-08-2022.

Dalam reses tersebut Yusak bertemu langsung dengan masyarakat di dapilnya untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat di lapisan bawah.

Hal tersebut kata Yusak merupakan keseriusan dirinya sebagai wakil rakyat untuk memajukan desa-desa yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Merupakan cita-cita saya untuk memajukan desa yang ada khususnya di Kecamatan Negeri Katon dan Tegineneng lewat pembangunan jalan-jalan desa,” ungkap Yusak dalam sambutannya.

Yusak mengaku senang karena pada reses kali ini dirinya dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat Desa Trisno Maju sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat dapat langsung disampaikan.

“Alhamdulillah reses kali ini berbeda, jika biasanya kegiatan seperti ini kami laksanakan di kecamatan-kecamatan dengan mengumpulkan tokoh masyarakat kepala dusun dan ketua RT, kali ini saya dapat bertemu langsung dengan puluhan masyarakat,” Tambahnya.

“kita sudah upayakan khususnya Negeri Katon dan Tegineneng di tahun 2023 Insya Allah mendapatkan bangunan ruas jalan penghubung desa,” Timpalnya.

Lanjut Yusak di Kecamatan Negeri Katon dan Tegineneng setidaknya ada lima titik yang menjadi fokus utama pembangunan jalan penghubung yakni :
1. Jalan Roworejo-Tresnomaju sampai pasar,
2. Tugu sari sampai Negara Saka,
3. Negara Saka sampai Kresno Widodo,
4. Simpang Prapatan kecamatan Negri Katon,

“Dan bisa kita pastikan 99% di 2023 mungkin prosesnya mulai April-Agustus 2023 selesai kita memiliki jalan penghubung desa, kecuali jika terjadi bencana maupun wabah seperti korona sehingga anggaran dapat berubah,” Terangnya.

“Karenanya saya menghimbau agar masyarakat tetap patuh prokes sehingga keadaan baik-baik saja dan pembangunan jalan penghubung Desa dapat lancar seperti yang sudah kita perjuangkan bersama,” Pungkasnya. (Meriansyah)

You might also like

error: Content is protected !!