Datangi Mapolres Tubaba, YLBH Kutub Dampingi Korban Kebakaran Sri Utami

Metrodeadline.com | Tulang Bawang Barat – Pasca kebakaran yang terjadi di Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) beberapa hari lalu, korban Sri Utami didampingi pengacaranya mendatangi Mapolres setempat. Kamis (21/7) sekira pukul 18: 30 WIB.

Korban Sri Utami datang didampingi pengacaranya Alfian, S.H. dari Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) KUTUB Bandar Lampung untuk melaporkan kejadian kebakaran rumah miliknya yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Korban melaporkan dugaan adanya unsur kesengajaan dari oknum tertentu yang saat ini sedang dicurigai. Indikasi kecenderungan sabotase yang mengakibatkan kebakaran rumahnya.

Sebelumnya diceritakan oleh salah satu keluarga korban berinisial SN bahwasanya sebelum terjadi pristiwa kebakaran rumahnya Sri Utami, korban memang melaporkan ke Polda Lampung terkait dugaan tindak pidana pemalsuan tanda tangan atas hutang piutang yang saat ini sedang dalam proses.

Sementara ditempat yang sama Alfian, S.H. kuasa hukum korban Sri Utami menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan mereka di Mapolres Tubaba untuk melakukan pelaporan atas adanya dugaan tersebut.

“Kami meminta kepada pihak kepolisian Polres Tubaba untuk dapat melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait peristiwa kebakaran yang menimpa Sri Utami,” terangnya.

Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian Satreskrim Polres Tulang Bawang Barat, masih melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi- saksinya.

(Aw/Rizky)

You might also like

error: Content is protected !!