Wakil Bupati Lamtim Buka Rapat Pengurus Gerakan Kwarcab Pramuka

Wabup Lamtim Azwar Hadi selaku Wakil Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Lampung Timur membuka acara Rapat Pengurus Gerakan Kwarcab Pramuka Lampung Timur Tahun 2022, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur. Kamis (14/07/2022).
Azwar Hadi dalam sambutanya mengatakan “alhamdulillah Rapat Pengurus Gerakan Kwarcab Pramuka Lampung Timur Tahun 2022 hari ini bisa terlaksana dengan baik. Insya Allah ini akan menghasilkan keputusan-keputusan dalam rangka menyusun program kegiatan kerja kita kedepanya.
“Melalui rapat hari ini saya berharap agar dapat menjadikan rapat ini sebagai sarana referensi periode kepengurusan sebelumnya, dan saya juga berharap Kwarcab dapat menciptakan inovasi serta terobosan baru dalam perencanaan program kerja, dan juga tetap mengutamakan kebersamaan dan mengedepankan mufakat dalam pengambilan keputusan serta memiliki karakter baik untuk menjalankan amanah dalam kepengurusan Kwarcab Kabupaten Lampung Timur.
Lanjut Azwar Hadi “Tentunya kita berharap bahwa rapat kerja ini nanti dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang telah di rencanakan. Karena pramuka ini menjadi salah satu kegiatan ekstra kulikuler yang memang menjadi gagasan pemerintah untuk kebaikan masyarakat kita terutama kaula muda di Lampung Timur.
Mari kita merapatkan barisan dan menyatukan gerak langkah untuk kemajuan gerakan Pramuka Kabupaten Lampung Timur di “Bumei Tuwah Bepadan” yang kita cintai. (*)

You might also like

error: Content is protected !!