Momen Operasi Patuh Krakatau 2022, Polres Lampura Bagikan Helm dan Bahan Pokok

Kapolres Lampura, AKBP. Kurniawan Ismail dan jajaran bagikan bingkisan dan sosialisasi safety riding

Metrodeadline.com | Lampung Utara – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lampung Utara (Lampura) terus menggelar berbagai macam kegiatan sosial. Termasuk berbagi bingkisan berupa minyak goreng, gula dan helm kepada masyarakat pengguna jalan.

Kapolres Lampura, AKBP. Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K mengatakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, beberapa kegiatan sosial telah dilaksanakan seperti dengan membersihkan tempat-tempat ibadah, donor darah, peduli dengan pondok pesantren yang masih dalam tahap membangun,

“Kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, termasuk hari ini disamping kita melaksanakan sosialisasi safety riding sekaligus berbagi bingkisan kepada masyarakat pengguna jalan,” ujarnya. Sabtu (18/6)

Bertepatan pula pada saat ini, Polri sedang melaksanakan Operasi Patuh Krakatau 2022. Oleh sebab itu, momen tersebut dimanfaatkan untuk saling berbagi.

Jiwaku Penolong, Kapolres Lampura, AKBP. Kurniawan Ismail bagikan bahan pokok

“Kita bagikan kepada mereka yang patuh aturan dalam berlalu lintas, seperti melengkapi diri dengan membawa surat kendaraan saat berkendara, memiliki SIM, menggunakan helm berstandar SNI,” sambung Kurniawan

Jajaran Polres Lampura menyertakan keterlibatan masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Diantaranya, komunitas sepeda motor Honda Tua Classic, NMAX dan lainnya. Kegiatan berkeliling di jalan-jalan dalam kota kemudian terakhir membagikan bingkisan kepada para pengguna jalan di sekitar bundaran Pos Payan Mas.

“Dengan cara ini diharapkan warga masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, kemudian lebih dari itu yang terpenting agar kita semua terhindar dari kecelakaan,” pungkas Kapolres (*)

You might also like

error: Content is protected !!