Pisah sambut bupati menjadi ajang silaturahmi seluruh insan pers di tubaba

 

Tulang Bawang Barat -Pisah sambut Bupati Tulang Bawang Barat menjadi ajang silaturahmi seluruh insan pers yang ada di Tubaba.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat malam ( 27-05-2022),tersebut berlangsung di rumah makan Kulon Rowo, Tiyuh (Desa) Pulung Kencana,pada kesempatan itu selain Mantap Bupati Umar Ahmad dan Wakil Bupati Fauzi Hasan nampak hadir beberapa kepala OPD dan para camat, Serta seluruh insan pers di Kabupaten Setempat.

Pada kesempatan itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mewakili seluruh Insan Pers di Tubaba Edi Zulkarnain mengucapkan” Terima kasih kepada bang Umar dan Pak Fauzi atas sentuhan tangan kedua beliau ini, dari kabupaten Bukan-bukan menjadi kabupaten Tujuan.

“Kemudian ia melanjutkan kami bangga Karena seluruh insan pers yang ada di Tubaba dapat ikut serta mensukseskan program yang di bangun di Kabupaten yang kita cintai ini.Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Pak Umar dan pak Fauzi yang sudah Hadi menemani Tubaba kembali ke masa depan,”ucapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata kepada Bupati dan wakil bupati, yang diberikan oleh insan pers,yang merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten yang berjuluk Ragem sai mangei wawai ini.

Dalam sambutannya nya mantan Bupati Umar Ahmad mengatakan bahwa ini adalah ujian untuk saya apak setelah tidak lagi menjabat sebagai Bupati Tulang Bawang Barat,saya masih memiliki rasa cinta yang begitu besar.

Masih kata Umar Jadi Doakan kepada teman teman semua agar rasa cinta tidak akan berubah kita tetap menjadi salah satu semangat menjadi penyebar kebaikan di Daerah yang kita cintai ini, sehingga perjalanan menuju Tubaba ini tidak akan pernah berhenti.Orang orang di tubaba harus berpegang teguh prinsip Nemen Nedes Nerimo, Sederhana setara dan Lastri.

“Sekali lagi kami berdua mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada teman teman semua nya yang sudah menemani kami dala dalam membangun tubaba kembali’ kemasa depan, “ungkap nya

Di tempat yang sama mantan mengucapkan terima kasih kepada teman insan pers yang sudah berperan bersama kami dalam pembangunan tubaba tidak terukur peran nya tapi sangat besar dampaknya,Marilah kita lanjutkan pembangunan ini menuju Tubaba yang kita cita citakan dengan posisi dan keberadaan kita masing masing.

“Sekali terimakasih kepada Insan pers hormat saya kepada rekan rekan organisasi pers semoga sukses dan berjaya selalu,” tutupnya.

You might also like

error: Content is protected !!