Karang Taruna dan Pemdes Negara Saka, Berserta Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Bagikan Takjil Gratis

Metrodeadline.com – Pesawaran – Bulan suci Ramadhan menjadi momentum terbaik bagi umat islam untuk mencari pahala serta keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa.

Hal tersebut yang dilakukan oleh karang taruna serta pemerintah desa Negara Saka yang juga mendapatkan dukungan penuh Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari fraksi PDI Perjuangan Rani Yunita.

Kegiatan yang berlangsung di Desa Negara Saka tersebut membagikan takjil kepada masyarakat yang melintasi mencari makanan untuk berbuka puasa,” Selasa 19/04/2022.

Riyadh Firdaus selaku ketua karang taruna menjelaskan pada awak media, Alhamdulillah mas hari ini kami mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis bagi masyarakat yang melintas di desa kami.

Lanjut Riyadh Firdaus,” Kegiatan ini di suport juga oleh perangkat desa serta ibu dewan kita ibu Rani Yunita yang sangat antusias serta semangat membagikan takjil gratis bagi pengendara yang lewat.

Saironi kepala desa Negara Saka menyambut baik dengan kegiatan tersebut,” Saya selaku kepala desa menyambut baik kegiatan karang taruna ini, di bulan yang baik ini mari kita berlomba-lomba mengisi bulan suci Ramadhan 1443 H dengan kegiatan yang positif.

Lanjut saironi,” Harapan saya kegiatan ini dapat berlansung setiap tahunnya dan bisa menjadi contoh generasi muda yang ada di desa negara saka ini.

Sementara itu Rani Yunita yang juga anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari Fraksi PDI Perjuangan, mendukung penuh kegiatan pembagian takjil gratis yang di laksanakan oleh karang taruna serta perangkat desa Negara Saka.

Saya berharap generasi muda yang ada di kabupaten pesawaran mau dan perduli kepada sesama di bulan suci Ramadhan ini.

Lanjut Rani Yunita,” Semoga kegiatan ini menjadi contoh serta motivasi bagi masyarakat yang ada di kabupaten pesawaran khususnya karang taruna, mari kita jadikan bulan suci ramadhan ini menjadi bulan untuk kita berlomba-lomba berbuat kebaikan serta menjadi bulan yang peduli kepada sesama,” Tutupnya. (Meriansyah)

You might also like

error: Content is protected !!