Konferkab PWI Muba Didepan Mata, Ketua Terpilih Harus Berani Dan Miliki Terobosan

Muba,metrodealine.com- Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin (Muba) tinggal menghitung hari dan kini sudah didepan mata.

Munculnya nama-nama bakal calon Ketua PWI Muba dalam pemilihan kali ini didominasi oleh para wartawan yang memiliki segudang ilmu dan pengalaman.

Dikatakan Ahamad Jahri jebolan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Tahun 2019 lalu ini yang juga memiliki hak pilih mengatakan, calon ketua PWI Muba harus memiliki kelebihan dan keberanian.

“Organisasi PWI adalah organisasi Profesi wartawan tertua dan terbesar di Indonesia, jadi ketuanya pun harus memiliki kelebihan seperti segudang terobosan dan keberanian dalam menjaga sinergitas dan menjalankan setiap kegiatan terutama meningkatkan SDM anggotanya,” ujar Jahri pada wartawan media ini, Jumat (08/04/22).

Herlin Kosasih kembali ikut andil dalam pemilihan Ketua PWI Muba Periode 2022 – 2025. Selain itu belakangan ini muncul nama-nama rekan sejawat yang digadangkan seperti Kurnaidi,Heriyanto, Novia Mardian Charles dan Bambang Saputra.

“Harapan saya, siapa saja yang terpilih menjadi Ketua PWI Muba nantinya dapat menjaga marwah organisasi yang menjunjung profesionalitas dengan spirit kebersamaan dalam kebhinekaan. Sehingga organisasi PWI Muba semakin solid dan kompak,” tandasnya. (Awam)

You might also like

error: Content is protected !!