Kegiatan Sosial Pembagian Sembako Gratis, Gus Nahib Bersama DPC Sahabat Ganjar

Metrodeadline.com
Pesawaran – Dpp sahabat Ganjar berkerjasama dengan DPC Pesawaran melakukan kegiatan sosial pembagian sembako gratis sejumlah 100 paket di desa kurungan nyawa kab pesawaran,” Senin 07/03/2022.

Dalam pembagian sembako ini di hadiri oleh Gus Nahib selaku ketua DPP dan Samsul Bahri selaku ketua DPC kab Pesawaran serta di dampingi oleh para pengurus dengan melibatkan 10 PAC yang ada di kab. Pesawaran ini, Adapun sumber Dana yang di dapat dari para pengurus dan relawan pusat yang berpusat di jakarta.

Isi dari paket tersebut yaitu 2 kg Beras, 1 kg gula pasir, 500gr minyak goreng, 2 kaleng Sarden, 1 kotak teh celup dan 4 bungkus mie instans. Adapun titik pembagian sembako ada di dua titik di desa kurungan nyawa yakni 50 paket pertama di bagikan di dusun pal 12 dan 50 paket kedua di dusun kejadian secara door to door,

Dengan menggunakan Aplikasi sahabat Ganjar yang ada di playstore peserta penerima 100 paket sembako tersebut telah di ambil KTP, gunanya untuk di data dan di daftarkan kedalam Aplkasi sahabat ganjar tersebut.

Selain itu DPC sahabat Ganjar juga melanjutkan kegiatan nya di depan Islamic center yang bertajuk “Larisin / Modalin” maka terpilihlah 10 peserta pedagang kaki lima selanjutnya team sahabat melakukan pembelian barang dagangan mereka sebesar 100 rb kepada pedagang tersebut serta di akhir kegiatan Team sahabat Ganjar juga membagikan kaos kepada para pedagang dan masyarakat yang ada di sekitaran kegiatan berlangsung.(Anton)

You might also like

error: Content is protected !!