LSM LIPPAN DPK BUNGO Gotong Royong Bersama Warga

BUNGO – Gotong royong LSM LIPPAN DPK BUNGO bersama masarakat dan swadaya masyarakat kelurahan tanjung gedang , dilakukan untuk mengetahui potensi masyarakat kelurahan tanjung gedang dalam pembangun daerahnya, seberapa besar swadaya dari masyarakat dalam melaksanakan pembangunan di daerahnya.

Pembangunan yang dilaksanakan atas swadaya masyarakat dan berkerja sama bersam lembaga swadaya masasakan (LSM) LIPPAN DPK BUNGO menunjukkan bahwa kalau masyarakat kelurahan tanjung gedang mampu membangun daerahnya sendiri.

Minggu pagi masyarakat dengan berbagai alat dengan semangat bersama mewujudkan jalan makam,/kuburan yang memang sudah lama dinantikan. Sumber dana pembangunan diperoleh dari swadaya masyarakat. Untuk pengerjaannya sendiri dilaksanakan secara swadaya dan gotong royong. Bersama LSM LIPPAN BUNGO

Sumber swadaya

1.Azianto semen padang 5 sak

2.i,i anak almarhum cek razi semen 5sak

3.antok Duit 1000.000

4.Bripol Maidani 1000.000

5.Dany artiak/bombom

6.H.azmi /pekci semen 5sak

7.usman semen 10 sak

8.dari hamba allah semen 4 sak

9.cek nadi semen 5 sak sertu pasir 4 mobil

10.zek sidakpos semen 5 sak.

Semantara itu ketua LSM LIPPAN mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut rutin dilaksanakan setiap ada kegiatan, baik dalam pelaksanaan pembangunan maupun kegiatan lainnya, seperti kegiatan Jum’at bersih dan sebagainya. Ketua LSM LIPPAN mengajak warga di kelurahan tanjung gedang untuk ikut karena makam ini adalah makam umum semua warga kelurahan tanjung gedang ikut bersama gotong royong mewujudkan jalan makam yang sudah lama di idam-idamkan. (ABUN)

You might also like

error: Content is protected !!