Tak Kenal Maka Tak Sayang, PWO Lampura Kunjungi Disdikbud

Lampung Utara – Ketua bersama Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menjalin silaturahmi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud). Kunjungan langsung diterima oleh Kepala Dinas (Kadis), Drs. Hi. Mad Soleh, M.Pd, bertempat di ruang kerjanya. Kamis (17/2/2022)

Ketua DPC PWO Lampura, Khoiril Syarif, SE didampingi Sekretaris, Afriando Wirahadi Wijaya, ST,. Ketua Bidang Organisasi, Anizar dan Ketua Bidang Humas Inan Saputra menyampaikan, silaturahmi tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara wartawan yang tergabung di DPC PWO Lampura, dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara.
“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Disdikbud Lampura yang telah menerima kedatangan DPC PWO Lampura guna mempererat hubungan silaturahmi. Semoga sinergitas antara PWO dan Disdikbud Lampura dapat terjalin kerja sama yang lebih baik lagi kedepannya,” kata Ketua DPC PWO Lampura.

Sementara itu, Drs. H. Mad Soleh, M.Pd menyambut baik atas kunjungan Ketua dan pengurus DPC PWO Lampura untuk menjalin silaturahmi dengan Disdikbud Lampura. Semoga dengan adanya silaturahmi ini bisa bersinergi dan mempererat hubungan baik dengan Disdikbud Lampura.
“Pertemuan dengan Organisasi Profesi PWO ini perlu dilakukan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi sekaligus mengawali hubungan kerja sama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan Organisasi PWO,” ungkap Kadis.

“Hubungan silaturahmi dalam rangka mempererat hubungan antara Disdikbud Lampura dengan Organisasi PWO dalam penyebarluasan informasi perlu dibina terlebih dahulu, karena ibarat pepatah tak kenal maka tak sayang,” Pungkas Mad Soleh. (tim/aw)

You might also like

error: Content is protected !!