Srikandi Dermawan Siap Dukung CV. Nadien Chiken Maju lebih Pesat

Metrodeadline.com
Pesawaran – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran terus melakukan kegiatan rutin Jumat Berkah selain di tempat ibadah tim Srikandi Dermawan menyempatkan untuk silaturrahmi tempat usaha CV. Nadien Chiken yang berada di Desa Bernung, Kec.Gedong Tataan, Kab.Pesawaran,” Jumat 04/02/2022.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, hari ini tim Srikandi Dermawan silaturahmi ketempat usaha CV. Ndien Chiken, allhamdulilah sangat nikmat atas semua sambutan dan jamuan yang di berikan oleh pemilik dan semua pekerja CV. Nadien Chiken.

“Alhamdulillah Sambutan dan Jamuan yang di berikan kepada tim Srikandi Dermawan, Semoga berkah Jumat terus terjalin bukan hanya tempat-tempat ibadah saja melainkan tempat usaha menengah seperti silaturrahmi di tempat usaha CV. Nadien Chiken di desa bernung” Ucap nya.

“Dan semoga untuk kedepan nya usaha CV. Nadien Chiken Bukan hanya saja sebagai usaha UMKM, tapi bisa memenuhi kebutuhan partai besar, mudah-mudahan CV. Nadien Chiken bisa banyak memberikan manfaat buat kita semua umumnya kepada masyarakat banyak,” Tambahnya.

Edi Irwansah Mengucapakan banyak terima kasih kepada tim Srikandi dermawan yang sudah meluangkan waktu, untuk silaturrhmi di tempat usaha CV. Nadien Chiken.

“Terima kasih banyak kepada tim Srikandi Dermawan yang sudah meluangkan waktu datang ke tempat usaha kami, semoga dengan kehadiran tim Srikandi kedepan nya banyak berikan terobosan sehingga prodak kami banyak diminati di kalangan masyarakat dan investor luar,” Kata Edi Irwansah.

Untuk menjalin silaturrahmi antara tim Srikandi Dermawan dengan CV. Nadien Chiken agar terus erat, seblum Pamit pulang tidak ketingalan selalu Foto bersama tim Srikandi dan pimpinan serta pekerja CV.Nadien Chiken.(Anton)

You might also like

error: Content is protected !!