Wakili Bupati Lampura, Eka Darma Thohir Serahkan Bantuan Bagi Keluarga Badri

Lampung Utara – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) melalui Dinas Sosial, memberikan bantuan berupa Sembako serta alat kebutuhan lainnya, kepada Badri (51) warga Desa Peraduan Waras, Abung Timur, Lampura. Badri didiagnosa terkena tumor ganas di rahang yang dideritanya sejak setahun terakhir. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Eka Darma Thohir, SH MH dan Widiya marta SH, Tagana Lampura, Hesti Handayani beserta rombongan dengan didampingi Kepala Desa, Marta Gunawan. Rabu (02/02/21).

Kepala Dinas Sosial Eka Darma Thohir, SH, MH saat menyerahkan bantuan mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial ini merupakan bentuk respon cepat pemerintah atas pelayanan terhadap warga yang memerlukan bantuan dan pelayanan kesejahteraan sosial di Kabupaten Lampung Utara.
“Adapun bantuan yang di berikan berupa kasur matras, karpet, paket sandang dan sembako, serta akan terus mengawal sampai kesembuhannya,” Kata Eka.

Lebih lanjut Eka Darma Thohir, SH, MH menjelaskan bahwa Pemkab Lampura berkomitmen dengan terus memantau serta memfasilitasi apapun yang menjadi kendala warga masyarakat.
“Untuk kedepannya pemerintah daerah akan terus memantau perkembangan Bapak Badri, Alhamdulillah apapun yang menjadi kendala akan segera kita bantu selesaikan baik dana pengobatan serta BPJS-nya, ini sebagai respon cepat Bupati Budi Utomo dalam bentuk melayani masyarakat” Jelasnya.

Di tempat yang sama Kades Peraduan Waras, Marta Gunawan mewakili pihak keluarga menambahkan bahwa pihak keluarga serta pemerintah desa sangat berterima kasih dan apresiasi Pemkan melalui Dinas Sosial atas bentuk perhatian terhadap warganya bahkan pihak Dinas Sosial sendiri yang turun langsung menyerahkan bantuannya.
“Atas nama keluarga serta atas nama pemerintahan desa, saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab dalam hal ini dinas sosial atas bantuan yang diberikan, bahkan akan terus mengawal pengobatannya warga saya sampai sembuh,” Ujar Marta Gunawan usai menerima Bukti Bantuan. (*)

You might also like

error: Content is protected !!