Rudi Sapari Sekjen DPP LSM BANKI Segera Lengkapkan Berkas Ke Kejari Tanggamus

Metrodeadline.com
Tanggamus – Marak nya pemberitaan tentang Dugaan Mark’up Dan piktif nya penyaluran Atau penggunaan anggaran Dana Desa(DD) Hingga Dugaan KKN di Desa Napal, Kecamatan Bulok, Kabupaten Tanggamus,” Selasa 04/01/2022.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Brigade Anak Negri Kawal Indonesia (BANKI), Sekretaris jendral (Sekjen) Rudi Sapari As, menerangkan dalam waktu dekat akan segera melaporkan Kepala Desa Napal, Kecamatan Bulok, ke Kejari Tanggamus atas dugaan Mark’up dan Fiktip nya penggunaan anggaran Dana Desa (DD), Hingga Dugaan KKN yang ada di desa napal.

“Ya kami sedang melengkapi dan menyusun berkas Desa Napal untuk melakukan laporan ke Kejari Tanggamus, yang mana berkas tersebut masih di susun dan di buat Team Investigasi LSM BANKI Dan media,”Ucap Rudi.

Lanjudnya,” jangan sampai Penggunaan anggaran Dana Desa (DD) yang ada Di desa sampai salah sasaran dan peruntukan nya, karna pada dasar nya Dana Desa (DD) untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, jangan sampai Dana Desa(DD) selalu di manfaat kan oleh oknum -oknum kepala desa demi kesejahteraan pribadi,”Jelas Rudi.

“Tentu nya kami membuat laporan ini atas keprihatinan kami dan bertujuan mengedukasi terhadap masyarat yang mana supaya masyarakat desa Napal menjalankan pungsi kontrol untuk kemajuan dan kesejahteraan desa nya,” Imbuh nya.

Karna sejatinya Aparat Penegak Hukum (APH) di bentuk untuk melayani masyarakat dan mempasilitasi masyarakat. saya yakin Aparat Penegak Hukum (APH ) Kabupaten Tanggamus sangat propesional dalam menanggapi dan menerima laporan masyarakat,”Tutupnya.

 

Kepala Desa Napal Safruddin ketika di hubungi melalui nomor pribadi nya baik telpon dan watshap kepala desa Safruddin memblokir nomor team media ini, begitu juga dengan sekdes desa napal Mahdi dalam keadaan tidak bisa di hubungi hingga pembelokiran nomor team media, ketika team media melanjud kan menghubungi bendahara desa napal Sahrul walau dalam keadaan aktif tak ada jawaban.(Anton)

You might also like

error: Content is protected !!