Jelang Muktamar NU 34, Anggota Sat Intel Polda Silaturahmi Kekediaman Wakil Ketua PWNU

Metrodeadline.com
Bandar Lampung – Presiden Joko Widodo akan membuka penyelenggaraan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-34, di Pondok Pesantren Darussadah, Lampung Tengah, Rabu (22/12/2021).

Perhelatan Akbar ini akan dibatasi sekitar 600 orang peserta.

“Kita berharap Muktamar ini berjalan dengan baik, aman, dan diharapkan semua pihak dapat menerima siapapun yang akan terpilih menjadi Ketua Umum PBNU nanti,” ucap Apda Asep Komaruddin kepada awak media usai bersilahturahmi ke kediaman Wakil Ketua PWNU Prov. Lampung,
Ir. H.M Irfandi,” Jum’at 17/12/2021.

Dijelaskan Asep, Silahturami yang dilakukannya ke kediaman Wkl. Ketua PWNU Lampung di Jln. Ikan Lumba-lumba, Pesawahan, Bandar Lampung tersebut merupakan bentuk silahturami dengan salah seorang Tokoh NU di Prov. Lampung menjelang perhelatan Muktamar NU ke-34.

” Insya Allah PWNU Lampung siap menggelar perhelatan akbar yang akan diselenggarakan pada tanggal 22-23 Desember 2021 nanti,” kata Asep, mengutip pernyataan Ir. H.M Irfandi.

” Insya Allah keberkahan akan kita (Masyarkat Lampung-red) terima dengan adanya perhelatan ini. Para Kyia, Ulama dan Tokoh-tokoh Agama akan hadir di Lampung ini. Untuk itu, mari kita sama-sama jaga keamanan agar acara Muktamar NU ke-34 berjalan dengan baik,” pungkas Asep (Anton)

Sumber realise :Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Lampung.

You might also like

error: Content is protected !!