Diduga pembangunan Jalan Lapen Di Kampung Sidoluhur Tidak Sesuai Spek

Lampung Tengah.
Sungguh di syangkan pembangunan lapen Lapisan Penetrasi ( Lapen ) di Dusun IV, kampung Sidoluhur Kecamatan Bangunrejo, Kabupaten Lampung Tengah. Terkesan tidak sesui spek.senin (22/11/2021).

Dengan Anggaran yang fantastis ditengah situasi Pandemi tentunya di harapkan hasil dan manfaat nya sangat berguna bagi masyarakat Kampung Sidoluhur, apalagi memang jalan tersebut sudah bertahun-tahun di ajukan Ke RKPDes (Rencana Kerja Pemerintahan Desa) .

Namun Jalan yang diharapkan-harapkan tersebut terealisasi tidak sesuai harapan, Pembuatan Jalan Lapisan Penitrasi (Lapen) dengan Volume 1200 meter x 3 meter Oleh Pemerintah Kampung tersebut membuat Kecewaan disebagian Warganya.

Pekerjaan yang menelan biaya Rp. 290.645.000 tersebut di duga tidak sesuai spek , terlihat kurang nya penyiraman aspal sehingga mudah di kelupas oleh tangan, selain itu disisi jalan terlihat tanpa siraman aspal, hanya di tutup dengan abu batu.

Sementara Drum bekas Aspal sudah tidak ada dilokasi, diduga sengaja di singkirkan agar tidak diketahui publik, ” Drum bekas Aspal nya sudah di angkut kemarin mas, gak tau di jual atau gimana ” ucap warga sekitar.

Salah satu warga yang di tanya oleh awak media saat melakukan peninjauan di lokasi mengatakan kecewa dengan hasil tersebut ” kalo kaya gini gak bakalan bertahan lama, dilintasi mobil truk aja pasti pinggiran itu pada bubar jalan nya ” ungkapnya dan meminta namanya tidak di cantumkan. (Suhendra dan tim)

You might also like

error: Content is protected !!