Polres Pagar Alam Sumsel  Gelar Syukuran Hari Lalu lintas Bhayangkara Ke-66

Polres Pagar Sumsel  beserta jajaran Rabu 22/09 melaksanakan Syukuran hari jadi Lalu lintas Bayangkara yang ke 66.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan parkir Satlantas Polres Pagar Alam yang dihadiri langsung Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, Waka Polres Kompol Alpentoni,  Kepala bagian operasional AKP Andri, Kabag Sumda,  Kabag Log, Kabag Ren,  Kasat Reskrim AKP Najamudin, SH,  Kasat Binmas, Kasat Samapta,   Kasat Intelkam, Kasat Lantas AKP Herman, Kasi Propam AKP Heri Widodo, jajaran Satlantas serta Duta Lalulintas Binaan Satlantas Polres Pagar Alam Sumsel.

Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono dalam Sambutan nya mengucapkan selamat hari jadi Lalu lintas Bhayangkara yang ke 66 dimana kita ketahui bahwa 

Kepatuhan lalulintas masih perlu di tingkatkan patut kita sadari bahwa kecelakaan yang terjadi banyak diawali  dengan pelanggaran lalulintas entah itu dari pelanggaran rambu rambu, kecepatan tinggi atau dari masalah kendaraan itu sendiri. 

“Semoga di hari jadi lalu lintas  Bhayangkara ke 66 ini kesadaran masyarakat dalam berkendaraan semakin tinggi karna nyawa lebih berharga dari segalanya, “ujar Kapolres. 

Dalam kesempatan nya Kasat Lantas Polres Pagar Alam AKP Herman, SIP, MM  menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan puncak dari segala kegiatan dalam rangka syukuran hari lalu lintas Bhayangkara yang ke 66 dimana sebelum nya pihaknya telah melakukan serangkaian bakti sosial dimana kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh jajaran lantas dan di bantu oleh para duta lalulintas Polres Pagar Alam. 

“Semoga dihari jadi Lalu lintas Bhayangkara ke 66 ini Polri semakin jaya dan terus mengayomi tetap menjadi Polantas yang Presisi tangguh dan bertumbuh di era kehormatan baru dan kami bisa melayani masyarakat lebih baik lagi  ,”ujar Kasat Lantas Polres Pagar Alam AKP Herman. 


Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono dan Waka Polres  Kompol Alpentoni dimana tumpeng ini diberikan kepada Anggota Lantas Tertua yakni Kasat Lantas Polres Pagar Alam AKP Herman dan Anggota lantas termuda Bripda Daffa. 

Belly Steven 

You might also like

error: Content is protected !!