Kades Aji Jaya Simpang Pematang Mesuji Bagikan BLT-DD

Mesuji – Sebanyak 70 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Aji Jaya, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Lampung menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dengan nominal Rp.300.000 per kepala keluarga untuk bulan September. Acara pembagian BLT-DD bertempat di Balai Desa Aji Jaya , Kamis (16/9).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala Desa Aji Jaya, Teguh Priono, Kasi PMD Kecamatan Simpang Pematang, Babinsa,Babinkamtibmas, Pendamping Desa, BPD, Aparatur Desa dan Masarakat Penerima Manfaat.

Di sela-sela pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, Kepala Desa Aji jaya Teguh Priono menghimbau kepada keluarga penerima manfaat (KPM) agar bisa membelanjakan uang bantuan di warung terdekat yang ada di desa. “Mari kita sama-sama bangkitkan perekonomian desa kita bersama,”ungkapnya.

Lanjutnya Teguh mengatakan, bahwa penyaluran BLT-DD bagi masarakat aji jaya sebanyak 70 keluarga penerima manfaat sudah selesai di bagikan sampai bulan September.

“Untuk selanjutnya pembagian BLT-DD akan terus di lakukan sesuai mekanisme pencairan nya jika sebelum nya pembagian BLT-DD di bagikan per tiga bulan namun untuk bulan september desa aji jaya hanya membagikan satu bulan,”tutupnya. (Fauzi)

You might also like

error: Content is protected !!