Wakil Bupati OKU Timur Membuka Langsung Latihan Tenis Bersama

Bupati OKU Timur yang diwakili oleh Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. hadiri dan membuka langsung latihan tenis bersama di Lapangan Tenis PU Gumawang, Sabtu pagi (11/11).

Turut hadir Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, S.I.K., M.H., Kajari OKU Timur Dr. Akmal Kodrat, S.H., M.Hum., Ketua PELTI Kabupaten OKU Timur dan seluruh pemain tenis Kabupaten OKU Timur.

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati membuka secara langsung yang diawali dengan pemukulan pertama bola tenis.

Wabup Yudha berharap agar dengan adanya kegiatan ini mampu menambah solidaritas dan memunculkan atlit-atlit tenis terbaik di Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Semoga dengan kegiatan yang bermanfaat ini bisa menambah solidaritas antar pemain dan juga dapat memunculkan atlit-atlit berprestasi demi kemajuan olahraga tenis di Kabupaten OKU Timur ” Ujarnya.

Berbagai macam hadiah telah disiapkan untuk para pemenang dari pertandingan ini, mulai dari lemari es, sepeda gunung, televisi dan lain sebagainya.

“Semoga dengan adanya hadiah tersebut, bisa membangkitkan semangat untuk para pemain tenis yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan ini, dan semoga kita mendapatkan bibit unggul atlit yang nantinya bisa mengharumkan nama baik kabupaten kita yang tercinta ini,” Pungkasnya.

You might also like

error: Content is protected !!