PPKM Darurat Dimulai, Polres – Kodim/0429 Lamtim Patroli Sekala Besar

Lampung Timur – Patroli monitoring skala besar di pimpin langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis dan Kapolres AKBP. Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK., M.H dalam rangka menyikapi Kabupaten Lampung Timur masuk zona merah penyebaran Covid-19, Rabu (14/7/2021).

Turut hadir dalam kegiatan, Kasdim beserta Perwira Kodim dan Anggota, Wakapolres Lampung Timur, PJU Polres dan Anggota, perwakilan BPBD serta Pol-PP Kabupaten Lampung Timur.

Seluruh personil melaksanakan apel bersama di halaman Mapolres dan Langsung melaksanakan patroli skala besar dalam rangka monitoring pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Lampung Timur .

Dalam arahanya Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan,”Malam ini kita akan melaksanakan patroli skala besar dalam rangka monitoring pelaksanaan PPKM, mengingat saat ini Kabupaten Lampung Timur masuk zona merah penyebaran Covid-19,”

“Pelaksanaanya nanti mari kita lakukan secara persuasif dan humanis jika masih menemukan masyarakat yang belum paham akan situasi Kabupaten Lampung Timur saat ini terkait perubahan status dari orange ke zona merah,”

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat Lampung Timur, mari kita satukan visi dan misi untuk bisa keluar dari zona merah dengan melaksanakan semua himbauan dari pemerintah salah satunya disiplin prokes dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Dandim.

Sementara Kapolres Lampung Timur menambahkan, “Patroli skala besar ini juga sebagai upaya pengetatan protokol kesehatan tempat keramaian guna menekan angka penyebaran Covid-19 sekaligus menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Timur,” tutup AKBP. Zaky.

(RK/Humas Polres Lamtim)

You might also like

error: Content is protected !!