Selesai Bermain PS, Seorang Pemuda Jadi Korban Pengeroyokan

Lampung Utara – Seorang pemuda KY (17) warga Kotabumi Ilir diduga kuat menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok pemuda yang di identifikasi TG dan kawan-kawan. Penganiayaan tersebut terjadi di Lingkungan Taman Sahabat, Kotabumi. Sabtu (3/7/2021) sekira pukul 23.00 waktu setempat.

Kejadian bermula saat korban bersama rekannya RD bermain PlayStation (PS) di salah satu Gerai PS disekitar Taman Sahabat, Kotabumi.
“Setelah bermain, saat nongkrong ada telepon bahwa RD ada permasalahan dengan pelaku dan ingin bertemu”, Kata Korban KY.

Selanjutnya, saksi RD menjelaskan bahwa pelaku bersama rombongannya sekira 30 orang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian terjadi adu mulut dengan rombongan pelaku.
“Lalu, pelaku bersama 5 orang temannya langsung memukul saya dan korban”, jelas RD.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, luka memar di bagian depan kepala dan sakit diseluruh badan akibat dipukul dan diinjak-injak. Sedangkan saksi mengalami luka hidung berdarah dan memar di kepala.

Atas kejadian tersebut, korban dan saksi melaporkan ke Polres Lampung Utara untuk ditindaklanjuti. Laporan telah tercatat sesuai dengan Laporan Pengaduan nomor : LP/B/619/VII/2021/SPKT/POLRES LAMPUNG UTARA/POLDA LAMPUNG tertanggal 4 Juli 2021. (aw)

You might also like

error: Content is protected !!