Menu EduGame Work Akan Disajikan Pengelola Green House Bagi Pengunjung

Lampung Timur – Menu edugame work sedang disusun oleh Suyatno, SP selaku Pengelola Rumah Tangkar Tanaman Hias atau Green House Kelompok Usaha Bersama Pusppa Kencana Lampung Timur beralamat di Jalan Lintas Pantai Timur, Tanjung Kesuma, Purbolinggo, Lampung Timur.

Menu tersebut dipersiapkan untuk sajian bagi seluruh peserta edugame work yang akan berkunjung dan bertujuan belajar florikultura tentang tanaman berbunga atau tanaman hias cabang holtikultura.l

“Kami sedang menyusun menu EduGame Work untuk peserta kunjungan belajar florikultura,” kata Suyatno pada Selasa, 23 Maret 2021 pukul 20.30 WIB.

Rencananya, dalam waktu dekat Suyatno akan menerima kunjungan yang akan dilakukan oleh Mas Harto yang berasal dari Muara Enim Palembang Propinsi Sumatera Selatan.

“Salam kenal dari Muara Enim Sumsel, semoga bisa kesana,” kata Mas Harto melalui Facebooknya.

Tak hanya itu, Hajah Meri Iskandar dan rombongan ibu-ibu Muslimah dari Pengurus Besar Fatayat Lampung Tengah juga akan melakukan kunjungan.

“Assalamualaikum Wr Wb, kami dari Lampung Tengah, bu Hajah Meri Iskandar, rencana hari Minggu, tanggal 27.3.21 jam 9 pagi, kami PB Fatayat, Muslimat 35 orang akan berkunjung ke Kebun Tangkar PUSPPA Kesuma,” tutur Hajah Meri Iskandar.

(Ropian Kunang)

You might also like

error: Content is protected !!