GML Metro Komitmen Berbagi Jumat Berkah

Metrodeadline.com, – Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro kembali menyalurkan bantuan paket sembako dan nasi kotak, melalui Program GML Jum’at BerkahPeduli Covid-19. 

Untuk jum’at kali ini sasaran penerima bantuan paket sembako Hari ini kita menyiapkan 18 Paket untuk dibagikan ke warga tidak mampu yang berasal dari dua kelurahan di Kecamatan Metro Pusat, yakni Kelurahan Hadimulyo Barat dan Hadimulyo Timur serta dua Kelurahan Banjarsari dan Purwosari.

“Kali ini, bantuan paket sembako, yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, Gula, susu kaleng, dan masker, kami salurkan kepada warga tidak mampu di Kelurahan Hadimulyo Barat dan Hadimulyo Timur,” kata Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi, Jumat (12/03/2021).

Sementara itu menurut Santi(71) Warga RT 27a RW 08 selaku penerima paket sembako mengatakan “Yaallah terimakasih ya pak, kami sudah dibantu dan ada yang mau peduli, semoga anak-anakku Ormas GML semakin maju dan mrndapat Barokah,” Ujarnya sambil berkaca-kaca.

Sementara itu menurut sekertaris DPD GML Metro Muzanni “Dalam kurun waktu 1 tahun ini kita telah Luncurkan Kegiatan Jum’at Berkah Berbagi, sudah sekitar 400 an Warga yg telah menerima paket sembako setiap Jum’at Tak hanya paket sembako, kegiatan GML jum’at berkah,  biasanya juga membagikan 50 nasi kotak kepada masyarakat lapisan bawah, yang terdiri dari para kuli buruh, tukang becak, dan fakir miskin, Janda dan Yatim Piatu. “Ini, merupakan bentuk kepedulian kami Ormas GML kepada warga tidak mampu, terutama di masa pandemi,” ungkapnya. (Humas GML)

You might also like

error: Content is protected !!