GML Metro Berbagi Paket Sembako dan Nasi Kotak

Gema Masyarakat Lokal (GML) kembali menyalurkan bantuan paket sembako dan nasi kotak, melalui Program GML Peduli Covid-19. 

       Adapun, sasaran penerima bantuan paket sembako terdiri dari 6 warga tidak mampu yang berasal dari dua kelurahan di Kecamatan Metro Pusat, yakni Kelurahan Hadimulyo Barat dan Hadimulyo Timur. “Kali ini, bantuan paket sembako, yang terdiri dari beras, mie instan, Gula pasir, minyak goreng, susu kaleng, dan masker, kami salurkan kepada warga tidak mampu di Kelurahan Hadimulyo Barat dan Hadimulyo Timur,” kata Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi, Jumat (05/03/2021).

       Adapun, warga penerima bantuan paket sembako, yakni Khodijah (58), warga RT 29 RW 07 Kelurahan Hadimulyo Barat, Rohmah (36), warga RT 33 RW 06 Kelurahan Hadimulyo Barat, dan  Tiyah (70), warga RT 33 RW 06 Kelurahan Hadimulyo Barat. Sedangkan, untuk warga Kelurahan Hadimulyo Timur, yakni Sariyah (73), warga RT 25 RW 10, Marfuah (40), warga RT 26 RW 10, dan Maryati (42), warga RT 26 RW 10.

       Tak hanya paket sembako, kegiatan GML Peduli Covid-19,  juga membagikan 50 nasi kotak kepada masyarakat lapisan bawah, yang terdiri dari para kuli buruh, tukang becak, dan fakir miskin. “Ini, merupakan bentuk kepedulian kami setiat hari Juma’at Berkah Berbagi kepada warga tidak mampu, terutama di masa pandemi,” ungkapnya. 

You might also like

error: Content is protected !!