Pidato Politik Perdananya, Musa Ahmad Sampaikan 5 Program Prioritas 

LAMPUNG TENGAH – Usai dilantik menjadi Bupati Lampung Tengah (Lamteng) periode 2021-2026 H. Musa Ahmad. S. Sos, didampingi Wakil Bupati Lamteng dr. H. Ardito Wijaya sampaikan pidato politik perdananya.

Pidato politik perdana yang digelar dalam rapat Istimewa Paripurna yang berlangsung di Gedung DPRD Lampung Tengah itu, dihadiri oleh Anggota DPRD dari seluruh fraksi.

Nampak hadir dalam rapat dengan “Agenda Pidato Politik Bupati Lampung Tengah” mantan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto dan juga Anggota DPRD Lampung Ir. Midi Iswanto serta seluruh tamu undangan.

Dalam pidatonya, Musa Ahmad mengatakan ada lima program khusus yang dicanangkan untuk mewujudkan Lampung Tengah unggul di Provinsi Lampung.

Lima program itu diantaranya, pertama perbaikan sarana Inprastruktur, kedua meningkatkan pertanian, ketiga meningktakan kualitas pelayanan publik, empat menciptakan masyarakat yang tertib, dan aman, dengan tujuan meningkatkan investasi di daerah. Terakhir meningkatkan dunia kesehatan.

Visi-misi itu lanjut Musa, akan dijabarkan dalam RPJM lima tahun kedepan.”Perlu peran serta seluruh komponen masyarakat Lamteng untuk mewujudkan program tersebut,”kata Musa Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Musa mengatakan Lamteng memliki potensi yang sangat luar biasa dari segala bidang. Dengan predikat Kabupaten terluas, serta startegis di apit sembilan Kabupaten/kota, Lamteng menjadi lumbung pangan Provinsi Lampung.

“Jika kita kompak dan mengeluarkan segala potensi yang kita miliki maka akan terwujud masyarakat Lamteng yang makmur. Oleh karena itu, saya berharap dukungan dari pimpinan dan seluruh anggota DPRD agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara optimal,” pungkasnya. (red)

You might also like

error: Content is protected !!